Kamis, 25 November 2010

Rooney Berharap Lebih Buas

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, mengaku bahagia bisa mencetak gol yang membuat timnya menang 1-0 atas Rangers pada babak penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu (25/11/2010). Ia pun berharap gol tersebut bisa membuatnya kembali menampilkan permainan terbaiknya.


Itu adalah gol pertama Rooney dalam dua bulan terakhir. Sebelumnya, ia mengalami penurunan pertama akibat cedera dan sejumlah permasalahan di luar lapangan, misalnya terungkapnya skandal seksnya dengan seorang pekerja seks komersial.
"Jelas gol tersebut membuatku lega dan aku mudah-mudahan bisa bangkit. Aku ingin merayakan bersama pendukung. Jadi, aku menghampiri mereka dan seorang pendukung melompat ke diriku," jelas Rooney.


"Aku tidak terlalu grogi.  Aku tahu bisa mengeksekusi penalti dan tahu ke mana aku harus mengarahkan bola. Aku hanya bisa melakukan itu. Jika kiper berhasil membaca arah bola dan menangkapnya, itulah yang akan terjadi. Syukurlah, bola tersebut masuk," tukasnya.
"Aku hanya berharap bisa terus tampil bagus dan mencetak gol. Aku senang bisa kembali bermain lagi dan aku merasa senang. Aku merasa bugar sepanjang pertandingan," tukasnya. (TEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar